Provided by the computer training specialists. SES by business degree online promotion team. Portable Womble Easy DVD 1.0.1.25 Web Directories <Free></Free>=<full></full>=<crack></crack>=<Antivirusfree></Antivirusfree>=<Download></Download><gratis></gratis><software></software> Click Here to Search This Site
FileServe
Loading

Rabu, 30 Maret 2011

Portable Womble Easy DVD 1.0.1.25



Portable Womble EasyDVD 1.0.1.25 (032011)|work in Windows XP,Vista,Win 7 it's packaged in vmware thinapp v 4.5.0.238809 program is registered|rar|12 mb



Womble EasyDVD adalah alat DVD authoring yang membuat DVD authoring yang sederhana, cepat, dan sangat intuitif.Dengan enam langkah alur kerja, anda akan dapat membuat DVD Anda sendiri hanya dengan beberapa klik mouse. Womble EasyDVD menggabungkan rendering cerdas Womble teknologi untuk video MPEG-2 dan dukungan menu template yang luas dan fleksibel, itu akan menarik bagi pengguna dari semua kalangan, dari pemula sampai profesional berpengalaman.
Dolby Digital AC3 Kreatif Playback Controls Fitur ini mampu mengkompres setiap trek stereo audio menjadi dua jalur atau 5,1 Surround stream audio, memberikan surround sound yang menakjubkan dalam kenyamanan rumah Anda.
Real-Time Video Preview DVD Burning Dengan fungsi ini, Anda dapat melihat apa pun untuk mengatur menu Anda tanpa keluar dari harddrive atau DVD.
Built-in burner memungkinkan Anda untuk dengan mudah membakar folder diekspor DVD dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman.

Download



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Best affiliate payout program guaranteed with FileSonic.com
Review http://downloadgratissss.blogspot.com/ on alexa.com